Kamis, 17 Januari 2013

hari yang ga di sangka-sangka

15 januari 2013, 17 : 30 malam...
seperti biasa hari-hariku dipenuhi rutinitas yang ga bisa dibilang padat, karena ternyata ketika dilihat-lihat kebanyakan santainya dibanding sibuknya. hariku masih kaya dulu kebanyakan ''istirahat''.
pagi ku, cuma ku hantam tidur sampe jam 8:30, bangun,,,, itupun karena sakit perut yang sangat biasa bro...lagi musim hujan, diare bro...
sampe sore, cuma gitu-gitu aja...akhirnya tetap jalainin rutinitas, pergi ngajar adik adik yang hebat-hebat.
TPQ al-ikhlas ajeng, gosa, yanti dll...
mereka pinter dan strong....
tapi sayang banget hari itu yang datang cuma empat orang...gosa, ajeng, devi, dan yanti...tapi hari ini mereka semanget banget..ku ceritain maryam yang melahirkan bayi tanpa suami dan silsilah agama keristen khususnya tentang perbedaan nabi sa dan yesus...
liat mimik wajh serius mereka aku semakin semangat padahal lagi sakit bro...ne lendir berumpuk di hidung  ma krongkongan.
sebenarnya ngajar berdua tapi sodara yang satu ne ga punya minat banget...terpaksa deh q yang lalap semua kegiatan yang adik-adik TPA inginkan...tpi dy lumayan juga bisa bantu ngajar dikit-dikit, itung itung ga bikin beban malah kadang nguntungin...
sore itu abis ngajar, sama bu sari (pembantunya bu min (pengawas di tempat kami nagjar (TPA Al-ikhlas))) nyurh masuk kedalam rumah, untuk makan. itu dah rutinitas dari jaman dahulu...pas kebetulan enk banget lauknya...aku hantam aja....ga nyadar kalau lagi diare, bayangin aja ayam aku biasanya makan cuma satu potong, kali ini sampe dua yang gede-gede lagi, jadi ga enk ma sodara saya itu.
sementara makan...ini yang aku paling ga nyangka...gigi gw,,,,,,
gigi geraham gua pecah...
padahal itu gigitan terakhir, ga nyangka banget...ko bisa sih...
sambil mikir gw keluari tuh pecahan dari mulut gw, gw liatin tuh pecahan trus gw taruh gitu aja di piring bekas gw makan tanpa ada rasa bersalah sdikitpun...bisalah maer...akhirnya acara dinnernya done juga...
pulang, singgah disakinah dulu yah nu..kmaren gw bli barang n gw titpin lupa ambil, gw ambil dulu...sampe sakinah azan terdengar, nu kita isya dulu yah...berharap jadi imam...mw pamer suara.. ga tau diribanget sih ente maer...abis isya, turun ke toko langsung ke tempat penitipan barang, untung masih ada... selamat ga rugi lagi gw...kembali ke parkiran.. mana nih si wizen ko ga mincul...padahal kan duluan turun tadi..gw cari keatas aja dah...sampe ke atas eh ga ada juga...udhlah nunggu aja di prkiran...lima menit kemudian, ko belum ada juga... kemana sih neh bocah...cari keatas lagi ah...sampe diatas, nah tuh dy... masi di tempat busan wanita aja...ah kelamaan..pulang yo...
sampe dikamar tidur...males maen laptop ga ada modem lagi kena bencana, hilang 3 hari yang lalu...ga tau siapa pencurinya bikin kesel aja...
akhirnya tidur dengan keadaan dongkol
tidur, jam 01: lewat berapa gitu, gw bangun sakit banget perut, pengen boker...iya bangun trus liat cuaca yang ga mendukung, lagi hujan deras jagi pengen kencing aja....bangun baca buku aja dah, lagi malas tahajjud...asik membaca eh ketiduran lagi...kaya profesor aja...
bangun-bangun subuh dah lewat, dah jadi habit q malu kalau dilihat lagi beramal, jadi ga solat lagi...absem ma pengasuh ma allah apa lagi,,dosa tiap hari lo maer....
subuh ada kumpul ma angkatan gw baringan aja masih di kasur...datang kwan baek gw...nape lo nape ga kemasjid...gw lagi diare ne bro... sakit perut...tengkurap lo, balik badan...gw balik dia injak-injak tuh betis... sakit sih tapi q yakin bakal mendingan...ne kumpul apaan sih...ternyata managment event penutupan ada futsal lagi neh hari ne....abis ngumpul q tidur lgi...bangun dah setengah 9, langsung  buka lemari mw bercermin liat pemandangan aneh dulu gumam dalam hati, tapi  masya allah, ne gw mimpi tah...ko tiba-tiba gw lihat modem smartfren gw balik...ne maling ga jelas...gw pingin tinju lo lw ku tw...
tapi menurut pirasat sih dy orgnya....kurang ajar...
bener-bener hari yang ga disangka sangka

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com